Atasi Sakit Buang Air Kecil Karena Anyang-Anyangan Dengan Ekstrak Cranberry Prive Uri-Cran

Pernahkan kamu mengalami ingin buang air kecil berkali-kali, tapi saat keluar cuma dikit dan sakit?. Duh, menganggu banget. Tapi ya, meski begitu malas mau ke dokter karena menganggap itu suatu hal yang iasa. Jadi dibiarkan saja hingga berhenti dengan sendirinya. 
Nah, pemikiran seperti ini sepertinya dimiliki banyak orang. Padahal sakit saat buang air kecil itu akibat gangguan anyang-anyangan yang juga merupakan gangguan infeksi saluran kemih. Menurut berbagai sumer yang ada, sakit buang air kecil bisa parah hingga level menakutkan. Karenanya, perlu memahami betul apa itu anyang-anyangan dan cara mengatasinya.

Kenali Anyang-Anyangan Dengan Melihat Gejalanya
Meski kerap tak menunjukkan gejala spesifik, anyang-anyangan umumnya memiliki kondisi yang menjadi tanda-tandanya. Seorang yang diduga mengalami anyang-anyangan biasanya memiliki hasrat lebih kuat untuk buang air kecil. Selain  itu, orang tersebut akan lebih sering buang air kecil. Yang melelahkan, volume yang dikeluarkan hanya sedikit. Kasus yang terjadi pada wanita, panggul akan terasa nyeri. Sebaliknya untuk pria, mereka akan mengalami gejala nyeri pada anus. Tanda lain adalah terasa perih saat buang air kecil, urine berbau menyengat, lebih pekat, dan dalam kasus tertentu mengandung darah. Penderita gangguan anyang-anyangan juga mudah merasa lelah dan kurang sehat. Selain itu, beberapa kasus gangguan anyang-anyangan menyebabkan penderitanya demam.



Sedangkan untuk Infeksi Saluran Kemih (ISK), gejala yang timbul masing-masing orang berbeda. Ya, ini tergantung bagian sistem kemih mana yang terinfeksi. Jika yang terinfeksi saluran kencing, maka saat buang air kecil organ intim akan terasa pedih. Nah jika kandung kemih yang terinfeksi, maka perasaan tida nyaman pada perut bagian bawah, panggung seolah ditekan, hingga nyeri saat buang air kecil. Pada level yang paling serius, yaitu pada bagian ginjal, nyeri pada pinggang belakang atas, demam tinggi, mual, dan muntah pun terjadi.

Cara Mengurangi Resiko Anyang-Anyangan

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko anyang-anyangan di antaranya menghindari minuman yang berisiko menimbulkan iritasi pada kndung kemih, misalnya alkohol, minuman keras, dan minuman berkafein. Selain itu, konsumsi air mineral yang cukup akan membantu pengeluaran bakteri jahat dari tubuh. Pastikan juga membersihkan organ intim dari atas baru ke bagian anus. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi penyebaran bakteri dari anus ke organintim dan saluran kencing.

Ekstrak Cranberry Dapat Mengatasi Anyang-anyangan dan ISK
Cranberry memiliki kemampuan melindungi saluran kemih dengan cara mengubah sifat urine menjadi lebih asam sehingga bisa menghambat pertumbuhan bakteri E. Coli. Seperti yang kita tahu, E. Coli adalah penyebab anyang-anyang. Ekstrak buah ini juga bisa membuat E. Coli tak lagi mampu menempel sel yang melapisi saluran kemih. Sehingga, infeksi bisa dihindari.

Konsumsi Cranberry bisa dilakukan dengan terlebih dahulu mengambil ekstraknya atau dibuat jus. Namun ada juga pilihan lebih simple dan mudah, yaitu dengan konsumsi Prive Uricran. Prive Uri-Cran merupakan ekstrak Cranberry asli yang memiliki dua bentuk yaitu kapsul dan bubuk. Mengonsumsi Uricran, artinya kamu menyayangi dirimu serta orang-orang yang ada di sekitarmu. Semangat

Komentar